Ya, Anda Bisa Latihan Dalam Recliner a!

Banyak pria (dan wanita) mencintai recliners mereka terlalu banyak untuk mendapatkan pantat mereka dari itu. Terutama jika ada sesuatu yang baik di TV!
Jika itu March Madness, pra-permainan atau pos-game dari Super Bowl, atau akhir musim acara favorit mereka, mereka tidak bergerak sama sekali dari tahta enak mereka! Mereka bahkan tidak mungkin menanggapi suara Anda karena mereka terpaku bahwa cahaya kabur!



Jika Anda seorang teman atau anggota keluarga seseorang seperti ini, Anda mungkin secara berkala khawatir tentang kesehatan mereka. Setelah semua, diet mantap Spicy Cheetos, burrito beku, dan Dr. Lada tidak akan persis melakukan keajaiban bagi tubuh.

Anda bisa memberitahu mereka untuk turun pantat malas mereka dan mendorong ke gym, tetapi kemungkinan mereka tidak akan mendengarkan Anda. Nah, dengarkan, karena bisa menjadi solusi bermanfaat bagi Anda dan teman jok-senang Anda!

Anda mungkin tidak berpikir itu mungkin untuk berolahraga sambil duduk di sebuah kursi. Selain itu, bagaimana menonton Judge Judy dan isian wajah Anda dengan ding-dongs melakukan apa-apa untuk membuat jantung Anda sehat?

Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa adalah mungkin untuk latihan di sebuah kursi! Ini tidak akan sesuatu yang dekat dengan lari maraton, tapi bisa menjadi cara yang bagus untuk kekasih Anda untuk mendapatkan latihan yang mereka butuhkan saat masih keras kepala menjatuhkan di kursi itu!

Siapa tahu, mereka bahkan mungkin bersemangat untuk mencobanya! Berikut adalah beberapa latihan yang Anda atau orang lain bisa melakukannya saat duduk di kursi bantal-seperti empuk Anda:

Quad Pelatihan: Kaki Anda bisa menjadi pusat untuk unhealthiness, terutama jika Anda sedang duduk di kursi Anda sepanjang hari. Anda tidak akan senang jika Anda mendapatkan nacho keju gumpalan berjalan melalui pembuluh darah dari kaki Anda!

Ada beberapa latihan sederhana yang dapat Anda lakukan dengan kaki Anda sambil duduk di kursi Anda. Mereka terfokus pada paha Anda (paha depan), yang merupakan otot besar yang duduk di paha Anda.

Berbaring di kursi dengan kaki Anda bersama-sama dan jari-jari kaki miring ke atas. Melenturkan kaki Anda ke titik di mana menempatkan tekanan pada daerah paha depan.

Tahan ini selama 10 sampai 20 detik dan kemudian mengendurkan otot Anda. Anda dapat melakukan empat atau lima set kontrak dan santai, atau sebanyak yang Anda inginkan sampai Anda bosan.

Ini sangat bagus untuk mereka yang mungkin terbatas kursi karena kondisi yang sudah ada, atau hanya orang-orang yang tidak bisa lepas dari acara favorit mereka. Lakukan sambil menonton TV atau berbicara dengan teman-teman atau keluarga di ruang tamu.

Sit-up: Untuk latihan ini, menempatkan tubuh Anda dalam posisi yang sama seperti itu akan untuk pelatihan quad (pijakan kaki up, kursi benar-benar miring ke belakang).

Setelah Anda berada dalam posisi ini, angkat tubuh bagian atas sedikit di udara sampai Anda bisa merasakan tekanan di daerah perut. Dalam rangka untuk merasakan tekanan, mungkin akan hanya perlu untuk mengangkat kepala dan bahu dari kursi.

Setelah Anda melakukan ini, memegang posisi dibangkitkan untuk setidaknya satu sampai dua detik sampai Anda kembali turun di kursi. Ini bisa baik untuk melakukan hal ini sekitar 20 sampai 30 kali, yang akan menjadi salah satu set, dan kemudian melanjutkan ke dua atau tiga set lebih.

Ini adalah cara yang bagus untuk merasa terbakar di perut dan perut. Anda dapat menyingkirkan bahwa perut bir yang telah menjangkiti Anda untuk waktu yang lama!

Push-up: Latihan ini adalah bagi mereka yang mungkin sedikit lebih muda atau sehat. Mulailah dengan mendapatkan dalam posisi push-up standar.

Tempatkan kaki Anda pada kursi dari kursi sehingga tubuh Anda menghadap ke bawah. Lanjutkan untuk melakukan rutin push-up sampai hidung menyentuh tanah, kemudian kembali ke posisi normal.

Ini bagus bagi mereka yang mendapatkan mudah lelah saat melakukan push-up. Posisi miring bahwa tubuh Anda dalam membuat lebih mudah untuk naik dan turun, yang membuatnya lebih mudah untuk melakukan lebih dan lebih repetisi.

Cobalah beberapa latihan ini bagus ketika Anda bosan atau Anda menonton TV! Ini bisa menjadi alternatif yang bagus untuk vegging keluar dan makan makanan yang tidak sehat!

Komentar