Cara Make Money Online (Kisah saya)

Ceritaku
Ini adalah bagaimana saya mulai bekerja online, dan mengapa saya mempromosikan orang lain program / produk bukannya pergi ke sekolah seperti kebanyakan teman-teman saya.

Aku digunakan untuk pergi ke sekolah seperti kebanyakan remaja lain seusiaku. Setiap hari aku bangun dan pergi ke sekolah, duduk dengan meja saya selama delapan jam, kemudian pulang ke rumah untuk melakukan pekerjaan rumah saya dan pada saat aku selesai itu hampir waktu tidur. Itulah bagaimana hari saya biasa pergi oleh. Tapi itu tidak masalah, saya tidak punya masalah dengan bagaimana hari saya pergi oleh. Aku tahu bahwa itu hanya untuk waktu yang lebih singkat dan bahwa semua upaya akan melunasi nanti.


Masalahnya adalah bahwa bahkan jika saya bekerja keras seperti yang saya lakukan, saya tidak mendapatkan hasil apapun! nilai saya adalah omong kosong, dan ketika saya mengatakan omong kosong yang saya maksud omong kosong! Aku berjuang untuk mendapatkan D's, dan saya benar-benar mendapat senang jika saya punya C. Satu-satunya kelas I yang pandai di sekolah yang P.E. Tapi P.E. saya kelas cukup untuk menebus semua D's yang saya punya? Saya selalu ingin menjadi seorang polisi, yang bekerja untuk hukum penghilang penjahat, tapi dengan nilai saya, saya melihat mimpi itu hanya memudar (sedih). Saya mulai berpikir mungkin aku ditakdirkan untuk bekerja sebagai kasir selama sisa hidup saya.

hidup saya perlahan-lahan berantakan, dan tidak tampak untuk pergi jalan. Sampai aku punya satu panggilan dari teman saya. Dia mengatakan kepada saya tentang sebuah website yang dia temukan adalah mereka mengajarkan Anda bagaimana untuk membuat uang online! Saya berpikir sendiri bahwa ini adalah hanya banyak bullcrap. Bagaimana saya harus dapat membuat uang online, ketika saya bahkan tidak bisa C pada esai bahasa Inggris saya? Tapi, karena saya tidak punya apa-apa kehilangan, saya mungkin juga mencobanya.

Pada pandangan pertama itu, saya pikir itu semua tampak sangat rumit, tapi saya bertekad untuk melakukan yang terbaik untuk sukses. Aku duduk beberapa jam setiap hari, bekerja dan belajar dari metode Mack. Dan saya menemukan bahwa itu tidak sulit seperti yang Anda harus berpikir itu akan menjadi. Semua harus Anda lakukan adalah mengikuti metodenya langkah demi langkah dan Anda akan cukup banyak dijamin untuk membuat uang!

Satu bulan setelah saya mulai dengan sistem ini saya tinggalkan sekolah, dan mulai bekerja penuh waktu. Ini adalah salah satu bulan yang lalu, jadi saya telah bekerja dengan ini selama dua bulan sekarang dan saya tidak menyesal!: D Sekarang saya bekerja penuh waktu bersama dengan teman saya, membuat semuanya dari 200-1200 $ per hari! Ketika saya mengatakan full time Maksudku 1-3 jam sehari;)

Jadi, itu cukup banyak cerita saya. Maaf jika itu sedikit membosankan, aku bilang aku yang buruk di sekolah, tidak begitu besar dari seorang penulis.

Komentar